Travel Juanda Malang Tengah Malam 085369199944

Travel Juanda Malang Tengah Malam 085369199944

Perjalanan aman, nyaman serta sampai tujuan sesuai dengan yang diperkirakan tentunya menjadi faktor utama bagi sebagian orang, umumnya bagi anda yang si kejar jam keberangkatan pesawat atau urusan pekerjaan yang menuntut sampai di tujuan dengan tepat waktu. Sebagian dari anda bahkan tak ingin direpotkan oleh transportasi umum yang mengharuskan anda menuju ke terminal untuk menggunakan transportasi umum. Tak jarang travel menjadi pilihan yang memudahkan, karena anda hanya tinggal menunggu di rumah sesuai jam yang telah ditentukan dan kemudian akan di jemput oleh driver untuk kemudian di antar ke tempat tujuan.

Beberapa dari anda mungkin resah dengan keberangkatan pesawat pagi dini hari atau mungkin suatu hal yang mengharuskan anda datang sangat pagi, karena hal-hal tersebutlah Nahwa Travelindo mempunyai jadwal keberangkatan travel paling pagi dini hari. Kami travel Malang-Juanda, Malang-Surabaya, Malang-Sidoarjo atau bahkan sebaliknya mempunyai jadwal keberangkatan paling pagi dini hari dari Kota Malang.

Untuk dari arah Juanda pun kami  ada tiap jam hingga larut malam, karena tak jarang dari penumpang kami mau tidak mau harus tiba di Juanda tengah malam. Siap di Juanda sampai larut malam akan memudahkan para pelanggan kami untuk melakukan perjalanan menuju ke alamat yang dituju. Setiap pelanggan yang ingin melakukan pemesanan dapat menghubungi nomor Nahwa Travelindo yang sudah tercantum di bawah ini, customer service kami yang siap 24jam akan memberikan info dan menerima pemesanan anda sesuai jam landing pesawat anda sekalipun itu larut malam sekali.

Pemesanan dapat dilakukan sehari sebelum keberangkatan atau bahkan pada hari H nya(minimal sebelum takeoff pesawat, data seperti nama pemesan, tujuan yang dituju, nomor telpon pemesan menjadi hal utama yang harus ada. Sesampainya di juanda aka nada operator juanda yang menghubungi anda sehingga akan memudahkan anda untuk langsung meunju armada yang sudah siap di Juanda.

Untuk tarif yang kami bebankan pun cukup terjangkau daerah Kota Malang atau Surabaya, yakni Rp.90,000 dari Juanda ke Kota Malang, Rp 80.000 dari Kota Malang ke Juanda dan Rp 100.000 dari Juanda ke Kota Malang bagi penumpang yang pesawatnya tiba di atas jam 22.00 WIB. Untuk pemesanan anda bisa lakukan mulai sekrang dan dapatkan info lebih lanjut mengenai Nahwa Travelindo, kami buka 24 jam untuk kemudahan anda.